Wednesday, January 18, 2012

Kick Start

Gimana cerita awalnya ya? Gw bingung.

“Bingung mo ngapain Lex?”

Oh, kenalin, ini Xander. “Saudara” gw. Kenapa saudara pake tanda kutip? Nah itu yang gw bingung ceritain awalnya.

“Lo mulai ngayal lagi ya Lex? Pantes kaga ada yang mo temenan ama lo, ada kecenderungan autis kali. Asyik ama dunia sendiri, dunia milik pribadi. Yang lain ngekos?”.

Oh, hampir lupa. Gw Alex. Alexander Supraba lengkapnya. Yang ngomong ama gw ini… Gimana neranginnya ya … setan kali.

“Eh cumi, loe berani ngomong gitu ama sodara sendiri. Dasar anak ga tau diri. Kalo ga ada gw lo uda lama mati. Dasar cunguk !!!

Dia bilang sodara ya? Ya … mungkin awalnya pas gw ngebrojol ke dunia ini kali ya. Kata nyokap gw sebenarnya gw ini anak kembar, tapi yang bisa bertahan hidup Cuma satu anak, which is gw, survival of the fittest bro. Berarti kuatan gw kan Xan? Oh namanya juga Alexander.

“Banyak gaya, kalo gw ga mampus pas loe lahir, loe uda lama mati Lex. Harusnya loe makasih ama gw.”

Iye-iye, makasih deh, thanx a lot. Puas kan?! Nah kata nyokap kembaran gw, which is cunguk ini, keburu mati duluan. Katanya sih janinnya, katanya ya, bold-italic-underline katanya, karena gw bukan anak IPA pas SMA (ato SMU ato apalah namanya itu), nah janin si cunguk ini, si Xander katanya masi ada dalam tubuh gw. Mungkin ini sebabnya gw masi bisa denger suara si cunguk, bahkan berkomunikasi.

“Dasar cumi, gw tau semua yang loe tulis. Dasar cumi!!! Kalo ga ada gw loe uda lama bunuh diri kali. Kesepian, ga tau mo ngapain, ato mungkin jangan-jangan loe mati kebanyakan “ganti oli”, masturbasi gara-gara selalu mendam birahi ama cewe yang loe suka”

Eh, stop jangan ngomong yang kaga-laga monyong!!!

“Ngomong yang kaga-kaga? Ini namanya buka kartu. Gw kan ngomong selalu bener, ga pernah boong, Cuma fakta…”

Ok ok. Gw minta maaf. Gw nulis yang bener deh sekarang.

“Gitu dong. Dari tadi ngapa”.

Ok ok. Si Xander ini adalah sodara kembar gw yang kata nyokap meninggal pas gw, eh kita, masi di rahim nyokap. Nyokap ketika itu tau kalo anak dalam rahimnya kembar. Makanya bonyok uda nyiapin nama buat kita. Alexander. Kok Cuma satu nama buat dua orang? Kata nyokap biar gampang aja, juga biar orang tau kalo kita kembar.

“Kok loe seenaknya ngeklaim kalo nama panggilan loe Alex? Kok panggilan gw Xander?”

Kan bonyok yang manggil gw Alex?! Salah loe mampus sebelum loe lahir!!!

“OK OK. Apologies granted, gw ngalah kali ini deh. Dasar cumi, bayi gurita, gorilla bunting, GSM …”

Eh jangan ngelunjak loe dasar hantu gentayangan!!! Apaan tuh ledekan?! Pake GSM lagi. Mang gw handphone.

“GSM itu artinya Gendut Seks Maniak. Kalo ga terima ya Geser Sedikit Mati. Abis bodi kok makan tempat. Gede amat mas! Kaya gw dong. Slim, six pack. Mang lo, one pack Cuma lemak, buncit abis!!.”

Ala, loe bentuknya kaya gitu kan gara-gara loe itu sebenarnya kaga nyata. Cuma sebuah entitas kaga jelas. Mungkin juga loe Cuma imajinasi gw aja. Makanya bentuk loe bisa perfect gitu. Ngaku kembar kok beda banget, ngarang yang bener dong, yang dapat nilai sembilan dari guru bahasa kalo ngarang!

“Eh ngepet, berani loe ngomong gitu ama sodare sendiri. Inget karma mas, bukan karma sutra ya, loe kan bokep 24/7”

Lo yang bokep all night all right.

“Gw bokep all the time, bukan Cuma all night. Mang lo edi tansil.”

Edi tansil mbah loe. Kalo gw mau, satu Indonesia, eh dunia gw bikin tek dung tek dung la la la. Bunting semua!!!

“Nah itu masalahnya, ga ada yang mau ama loe.”

Dasar cunguk! Ok back to topic, jadi cunguk kaga jelas ini adalah sodare gw, kata dia … gw sih kaga tau, jangan-jangan setan?! And semenjak gw sadar kalo dia ada, ternyata lumayanlah, gw kaga pernah ngerasa kesepian lagi, gw jd rada hobi me-review-preview segala hal, walau kredibilitas kembar amat-sangat-sungguh-nian-luarbiasa-dan lain sebagainya meragukan.

“Kalo soal kembar beda kan bisa aja beda telor. Ato kemungkinan paling ilmiah ya kita ini bagai pinang dibelah dua pake laser, lo dapat yang gosongnya Lex, gw yang bersihnya he he. And kalo loe kesepian, loe pergi aja ke warung remang-remang mas. Berbuka dengan yang manis katanya. Kaga musti halal, yang penting manis, bohay, dan bukan banci.”

Eh iblis, mang gw maniak seks kaya loe. Mending gw onani. Dosa sendiri kaga ngerusak anak orang. Dasat BT, birahi tinggi

“Birahi tinggi? Mang acara kuis jaman jebot “Berpacu dalam birahi”. Coli mulu sih, makanya loe ga pernah pacaran ampe sekarang. Kawin ama ibu sih.”

Ama ibu? Maksudnya apaan. Sejak kapan coli itu kawin ama ibu. Tau dari mana loe, ga ngarang kan, ini Cuma bercanda kan?!

Eits, jangan panik dong. Maksudnya kawin ama ibu, ibu jari.”

Dasar cunguk, gw kira apaan.

“Ngomong-ngomong Lex, kok kalo gw ngomong, banyak pengulangan kata ngomong nih. Kalo kuis biasanya uda gugur karena mengulang kata ngomong. Sori ngelantur, kok kalo gw ngomong pake underlined Lex?”

Jelas kan? Itu karena loe makhluk jadi-jadian yang kaga jelas, sekaligus buat pembeda kalo ada orang lain yang ngomong.

“Bole juga ide lo, Lumayan.”

Ya, that’s all for the kick start, ya semenjak ada si cunguk ini hidup gw jadi rada seru. Gw ngeliat segala sesuatu, me-review-preview dari both side of the stories, walau sudut pandang cunguk ini rada “sakit” dan kaga jelas.

“Cumi!!! Masi aja ngina orang. Dasar kaga tau terima kasih. Gw bisa aja malaikat yang dikirim yang diatas, tapi bukan tukang genteng ya, buat ngelindungin babon bunting kaya loe!!!”

Loe malaikat?! Kaga ada potongan nyong. Loe cocoknya jadi iblis! Lebih ada potongan.

“Potongan-potongan, gw potong si little sinyo punya loe baru nyaho!”

Sori menyori, tapi jangan sinyo di bawa-bawa, ini kan investasi buat istri masa depan gw kalo nanti kawin, eh, nikah ding, kawin mah bisa kapan aja. Jangan yang ini dong.

Bold-Italic-Undelined kalo nanti kawin. Menurut gw sih loe susah kawin. Paling juga kalo dapat istri … ya paling yang kalah taruhan mesti kawin ama loe”

Dasar monyong, nyesel gw masi ngakuin loe sodare. Dasar jin Iprit!!!

“Eh sape tahu gw ini ternyata suara hati loe. Nurani mas, bukan Nuraini janda kembang tetangga sebelah ya … catet. Inget if a guy can’t believe his own conscious, who else he could believe?

Kalo nurani kaya loe, mending gw dengerin omongan orang mabok ama kesurupan! Setidaknya bakal lebih jujur daripada lidah presto tanpa tulang loe itu.

“Dasar buntelan lemak!!”

Penjahat kelamin!!

“Lo tuh kena penyakit kelamin!!”

Enak aja, lo tuh raja singa!!

“Enak aja, enak banget kali. Kalo gw tuh raja ranjang, king of love. Mang lo, buat diriin sinyo aja perlu doping. Dasar impotent!!”

Eh dasar pithecanthropus erectus namun mandulus and impotenus!!

“Bla bla bla yada yada yada!!”

Wa wa wa tra la la!!


Balada Alex & Xander


No comments:

Post a Comment